Dampak Virus Corona

UEFA Tunda Semua Agenda Internasional 

UEFA

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- UEFA kembali memberikan pengumuman penting. Otoritas Sepakbola Eropa itu resmi menunda semua pertandingan Internasional di bulan Juni 2020.Seperti yang sudah diketahui, benua Eropa saat ini tengah terjangkiti virus corona. Pandemi virus corona telah memakan ribuan korban Jiwa di seluruh daratan benua Eropa dalam satu bulan terakhir.Salah satu dampak dari penyebaran virus ini, hampir seluruh kompetisi sepakbola di Eropa ditunda. UEFA bahkan menunda pertandingan jeda Internasional bulan Maret karena situasi yang tidak menentu ini.

UEFA pada hari Rabu (1/4/2020) kembali mengumumkan bahwa agenda internasional di bulan Juni resmi ditunda. Penundaan itu termasuk semua kompetisi dan pertandingan baik di level senior, wanita dan juga tim junior.Simak keputusan UEFA terkait penundaan agenda internasional di bulan Juni di bawah ini.(Net/Hen)


1. Semua pertandingan Tim Nasional Pria maupun Wanita yang seharusnya digelar pada Juni 2020 ditunda sampai ada pemberitahuan lebih lanjut. Penundaan ini juga termasuk pertandingan play off UEFA EURO 2020 dan pertandingan kualifikasik UEFA Women's EURO 2021.

2. Semua pertandingan UEFA, termasuk pertandingan persahabatan internasional juga ikut ditunda hingga ada pemberitahuan lanjutan.

Terkait, pertandingan Tim Nasional Kategori Umur:

1. Turnamen Final UEFA Euro U-17 yang dijadwalkan pada bulan Mei 2020 dibatalkan.

2. Turnamen Final UEFA Women's Euro U-19 yang dijadwalkan pada bulan Juli 2020 dibatalkan.

3. Turnamen Final UEFA Women's Euro U-17 yang dijadwalkan pada bulan Mei 2020 Ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut

4. Turnamen Final UEFA Euro U-19 yang dijadwalkan pada Juli 2020 Ditunda hingga pemberitahuan Lebih Lanjut.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar